Lukisan Yang Mengerikan Ini Diciptakan oleh Artis Horor Berumur 11 Tahun

Jujur saja – sebagian besar karya seni anak-anak sangat lucu tergantung di lemari es, tapi mungkin tidak akan cocok di konvensi horor. Kami menampilkan banyak artis hebat di newsassist.org, tetapi kami harus berbagi karya yang sangat mengesankan ini dipengaruhi oleh film-film horor ikonik. Luar biasa, karya seni adalah penciptaan Joel Mitchell yang berusia sebelas tahun , juga dikenal sebagai Class-Axe Art.

Malaikat yang jatuh, mayat dan iblis semuanya dihidupkan oleh seniman muda. ” Saya tidak tahu bagaimana menggambarkannya,” katanya dalam sebuah wawancara dengan CBC Radio Edmonton AM . “Mengerikan.”

Joel menemukan gairah untuk logam berat ketika dia masih sangat muda, terpesona oleh karya seni gelap dalam koleksi rekaman orang tuanya. Maskot Iron Maiden Eddie adalah titik awal bagi Joel menciptakan seni horornya sendiri. “Dia benar-benar menyukai karakter Eddie sebagai maskot mereka dan dia menarik keluar catatan dan kagum dengan mereka – dan musiknya juga. Dia tahu semua kata-kata itu di usia yang sangat dini, ” ayahnya menjelaskan.

Orang tua Joel juga penggemar horor besar, dan putra mereka tumbuh menonton film-film ikonik seperti Friday the 13th , dan Halloween . Sekarang Joel menuju ke konvensi pertamanya untuk memamerkan karya seninya ke komunitas horor lokalnya. Dia diatur untuk mengambil bagian dalam Mati baru oleh Con , yang berlangsung akhir bulan ini. Bahkan lebih mengesankan, karya seninya telah ditampilkan di musim kedua serial televisi The Exorcist setelah seorang mantan karyawan dari toko komik keluarga menunjukkan para pemain dan kru pekerjaannya.

“Dia akhirnya menunjukkan salah satu aktor, Ben Daniels, beberapa karya seni Joel,” kata ibunya. “Dia meminta agar Joel membuat sepotong untuk Alkitab yang dia tarik di acara tv. Saya sangat bangga. Saya tidak tahu bagaimana menggambarkannya. Saya bangga padanya. “

Saat ini ada GoFundMe untuk membantu Joel membeli perlengkapan seni dan menghadiri konvensi horor untuk memamerkan karyanya, yang dapat Anda periksa di sini.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *